Presiden : PKS Konsisten Tolak Kenaikan BBM

0
38
Presiden PKS Anis Mata

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Mata secara tegas menyatakan, PKS tetap konsisten akan menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi.

“besok (Senin) kita akan menyampaikan hal ini dalam rapat paripurna di DPR RI, InsyaAllah kita PKS bersama rakyat tetap konsisten menolak kenaikan harga BBM”kata anis mata pada Konsolidasi Calon Anggota Legislatif dan temu kader PKS di Anjong Mon Mata Banda Aceh Minggu (16/06/2013).

Anis Mata mengatakan PKS siap menerima resiko apapun dari sikapnya tersebut, termasuk jika harus kehilangan 3 orang mentri di Kabinet SBY, “tapi saya tidak mau mengandai-andai, tentu kami tidak bersikap jika tidak siap dengan resikonya”lanjutnya lagi.

Apalagi menurut Anis, Presiden SBY juga sudah menyatakan tidak akan mengeluarkan PKS dari koalisi atas sikapnya,”kalau memang ada rencana penarikan mentri dari kabinet kita serahkan kepada SBY, karena yang mengangkat adalah beliau jadi kalau mau diberhentikan juga hak beliau”lanjut Anis.

Sementara itu, selain PKS, sejumlah partai lain di DPR RI juga menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi, Partai-partai itu masing-masing PDI-P, Hanura dan Gerindra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.