Pengurus IMPKL Dilantik

0
58

Pengurus Ikatatan Mahasiswa Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) periode 2013-2015 resmi dilantik, acara pelantikan berlangsungĀ  Minggu (16/06/13) berlangsung di Mushalla Panti Asuhan BTRG, Ulee Kareng.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Iskandar Agani, (ketua dewan penasehat IMPKL), Muzakkir Sulaiman, (Asisten tiga walikota Lhokseumawe), puluhan anak yatim dan piatu, dan sejumlah tamu undangan beserta pemuda dan mahasiswa asal kota Lhokseumawe.

IMPKL periode 2013-2015 resmi dilantik oleh Muzakkir Sulaiman yang merupakan asisten tiga walikota Lhokseumawe, dalam sambutannya mewakili walikota Lhokseumawe menyatakan harapannya kepada IMPKL untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) demi kemajuan kota Lhokseumawe. “Kami berharap IMPKL menjadi wadah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) demi kemajuan kota Lhokseumawe, melalui pemuda dan mahasiswa khususnya yang tergabung dalam IMPKL ini, ujarnya.

Iya juga menambahkan bahwa loyalitas, pengorban dan jujur merupakan salah satu syarat untuk kemajuan IMPKL dan masyarakat Lhokseumawe kedepan pada umumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.