GeRAK Desak Kejati Berikan Efek Jera Terhadap Ilyas Pasee

0
55
Ilyas Pasee, bekas bupati Aceh Utara yang kini jadi buronan Kejaksaan Tinggi Aceh/foto lensapemburu

Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh mengapresiasi Kejati Aceh karena telah berhasil menangkap  otak koruptor Aceh Utara yang telah merugikan keuangan negara, GeRAK   berharap kedepan Kejati Aceh untuk serius, berani dan berkomitmen dalam menangani kasus korupsi khususnya di Aceh.

Hal demikian disampaikan Koordinator GerRAK Aceh Askalani menanggapi penangkapan DPO Kejaksaan Tinggi Aceh Tgk Ilyas A Hamid atau Ilyas Pasee di Deli Serdang Sumatera Utara, Senin (13/04).

Askalani mengatakan keberhasilan Kajati menangkap Ilyas Pase merupakan upaya yang sangat positif dalam pemberantasan korupsi khususnya di Aceh. Komitmen Kejati Aceh dalam menangani kasus ini juga perlu diberikan apresiasi, sehingga kedepan Aparat kejaksaan lainnya juga mengikuti langkah-langkah yang sudah dilakukan kejati saat ini.

“Penangkapan tersebut merupakan sebuah keberhasil Kejaksaan Tinggi (Kejati Aceh) dalam menangani kasus korupsi di Aceh sampai selesai,”lanjutnya.

GeRAK  mendesak Kejati untuk memberikan efek jera terhadap Ilyas Pasee yang telah merugikan keuangan negara sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.