Pangdam : Anggota Koramil Sawang Bukan Diculik

0
65
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto menyatakan, pihak TNI/Polri akan terus memburu pelaku penculikan dan pembunuhan dua anggota unit Intel Kodim 0103 Aceh Utara (ANTARACEH.COM)

Prajurit TNI dari Koramil Sawang Aceh Utara yang dikabarkan menghilang diduga karena ada permasalahn keluarga, bukan diculik seperti yang diduga sebelumnya.

Hal demikian diungkapkan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto seusai rapat Forkopimda di Pendopo gubernur Aceh, Rabu (08/04).

Agus mengatakan anggota koramil tersebut menghilang karena permasalahn pribadi, namun jika dalam satu bulan tidak kembali baru diberikan sanksi.

”Dia ada masalah pribadi bukan diculik, masalah pribadi saja. Nanti kalau habis duit pulang dia, tapi kalau tanpa keterangan satu bulan lebih itu disersi namanya,”lanjutnya.

Sementara itu terkait perkembangan pencarian kelompok bersenjata di Aceh Utara, Pangdam tetap berharap agar diselesaikan secara baik, Pangdam berharap jangan ada lagi pertumpahan darah di Aceh ini.

Rapat Forkopimda yang berlangsung di pendopo Gubernur Aceh turut dihadiri Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Kapolda Aceh Irjen Polisi Husein Hamidi, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto dan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Tarmizi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.