Pertamina Aceh Gelar OP Elpiji Tiga Kilogram

0
68
Ilustrasi

Perseron Terbatas Pertamina (Persero) Aceh menggelar operasi pasar elpiji bersubsidi isi tiga kilogram di beberapa titik di kecamatan, Kabupaten Aceh Besar, untuk mengantisipasi  permintaan masyarakat di daerah setempat.

“Kami berharap dengan kegiatan tersebut akan membantu masyakat dalam memenuhi permintaan elpiji bersubsidi isi tiga kilogram,” kata Marketing Branch Manager PT Pertamina Aceh Aribowo di Banda Aceh, Rabu.

Ia mengatakan ada beberapa titik yang menjadi fokus penyelenggaraan operasi pasar guna memenuhi permintaan masyarakat terhadap elpiji bersubsidi isi tiga kilogram itu masing-masing didistribusikan oleh agen resmi perusaahaan itu.

Adapun agen resmi yang andil bagian dalam kegiatan tersebut adalah PT Minyeuk Myco di daerah Seulimum, Lambaro dan Jantho, PT Minyeuk Gah di Jantho dan Montasik, CV Kana Meuyiek Tanoh  kawasan Krueng Raya dan Tungkop dan CV Citka Hoe Sabe di Kecamatan Lhoong dan Keude Bing (Lhoknga).

Lebih rinci Aribowo menyebutkan jumlah tabung elpii bersubsidi isi tiga kilogram pada operasi pasar yang dilakukan empat agen resmi perusahaan plat merah itu sebanyak 2.440 tabung.

Aribowo mengatakan pihaknya terus berupaya memastikan persediaan elpiji bersubsidi isi tiga kilogram tersebut tersedia dengan cukup di setiap pangkalan resmi perusahaan tersebut.

“Kami akan terus memantau dan memastikan persediaan elpiji bersubsidi isi tiga kilogram cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat penerima manfaat,” katanya.

Ari menyebutkan konsumsi harian gas elpiji bersubsidi isi tiga kilogram di provinsi berpenduduk sekitar 4,5 juta jiwa itu sebanyak 68.810 tabung.

Pihaknya berharap masyarakat tidak perlu khawatir sebab persediaan elpii bersubsidi tiga kilogram cukup untuk memenuhi permintaan masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.(antara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.