Selama Februari, Gubernur Aceh Lakukan Tiga Kali Mutasi Pejabat

0
94
Suasana Plenatikan 419 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Aceh Selasa sore/salman iqbal

Gubernur Aceh Zaini Abdullah kembali melantik 46 pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemerintah Aceh. Pelantikan dipimpin oleh Asisten bidang Administrasi Umum Setda Aceh Muzakkar mewakili Gubernur Aceh di Aula Gedung BKPP Aceh, Jum’at sore (27/2).

Zaini Abdullah melalui Asisten Administrasi Umum Muzakkar, Gubernur Aceh menerangkan bahwa pelantikan ini sudah dipersiapkan jauh hari.

Gubernur menjelaskan bahwa mutasi bukanlah hadiah atau hukuman, melainkan upaya penyegaran dan pembaruan agar proses regenerasi berjalan baik. Mutasi ini dilakukan dengan memperhatikan norma-norma kepegaiawan yang berlaku, termasuk  kompetensi, integritas dan berbagai aspek manajemen SDM lainnya.

Seperti diketahui, Gubernur Aceh rutin menggelar mutasi pejabata di jajaran pemerintah Aceh, dalam bulan Februari saja tercatat ada tiga kali mutasi yang dilakukan Gubernur Aceh, masing-masing pada tanggal 18 februari sebanyak 73 pejabat eselon III dan IV serta pada tanggal 25 Februari lalu Zaini juga melakukan mutasi terhadap 18 pejabat eselon II, III dan IV dijajaran RSUDZA. Sementara pada 27 Februari giliran 46 pejabat yang kena mutasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.