Duta Besar Singapura : Investor Butuh Jaminan Keamanan

0
65
Pertemuan Pemerintah Aceh dengan kedutaan besar Singapura

Kedutaan besar republik Singapura di Jakarta berharap perdamaian Aceh yang sudah berlangsung selama sembilan tahun bisa memberikan jaminan kemanan bagi investor-investor yang akan menanamkan investasinya disini.

Duta Besar Singapura menyatakan jika keamanan Aceh terjamin tidak hanya investor Singapura yang mau datang, bahkan dari seluruh dunia, karena Aceh memiliki potensi.

Hal demikian dikatakan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar pada pertemuan pemerintah Aceh dengan perwakilan kedutaan Singapura di pendopo gubernur Aceh, Senin (25/08/2014).

Anil kumar mengatakan pihaknya juga berharap akan ada investor Singapura yang berinvestasi di Aceh, menurutnya ada beberapa sektor yang berpotensi yang menarik untuk investor Singapura seperti sektor Pelabuhan, ”Pada umumnya saya kira kalau stabilitas keamnan Aceh terjamin tentu investor akan datang tidak hanya dari Singapura tapi dari seluruh dunia, kalau aman ini terus berlanjut ini adalah kemenangan bagi rakyat Indonesia dan Aceh, kami berharap ini akan terus berlanjut”ujarnya.

Anil kumar menambahkan Singapura punya satu program yaitu Singapura coorporation program yang berbagi pengalaman diberbagai bidang. Program tersebut menurutnya juga ditawarkan untuk berbagai negara dunia tergantung kebutuhan dari negara tersebut. Pihaknya mengundang pemerintah Aceh untuk turut berpartisipasi dalam program itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.