Gubernur Lantik Walikota Subulussalam

0
62
Gubernur Aceh Zaini Abdullah melantik Walikota dan Wakil walikota Subulussalam

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah melantik pasangan Walikota/Wakil Walikota Subulusalam Merah Sakti / Salmaza, Senin, 5 Mei 2014 dalam sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Gubernur atas nama Presiden RI. Dalam sambutannya Gubernur mengahrapkan walikota yang baru dilantik bisa membawa daerah tingkat dua termuda di Aceh itu ke arah yang lebih baik.

Gubernur mengharapkan Merah Sakti dan Salmaza bisa tampil menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana. Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada semua komponen yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilukada Subulussalam.

“Lupakan segala perselisihan dan riak-riak kecil yang terjadi selama Pemilukada. Semua komponen harus bersatu untuk meningkatkan kerja sama membangun Negeri Sada Kata ini,” harapnya.

Kepada Merah Sakti dan Salmaza, secara khusus Gubernur meminta agar segera memperbaiki dan membangun komunikasi dengan semua pihak demi terciptanya harmonisasi. “Ingat, saudara berdua bukan lagi milik partai pengusung, tapi sudah menjadi milik seluruh rakyat Kota Subulussalam. Saudara berdua harus mampu menyatukan semangat dan kebersamaan demi melaksanakan amanah rakyat dan pembangunan di daerah ini,” tegas Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur mengutarakan, banyak tugas berat yang menanti di hadapan, terutama dalam membawa masyarakat di daerah tersebut menuju kesejahteraan. “Masih banyak potensi di daerah ini yang belum tergali. Semua potensi itu harus mempu dimanfatakan untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Affan Alfian selaku Wakil Walikota periode sebelumnya, dan kepada  Damhuri,   selaku Pelaksana Harian Walikota Subulussalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.