Gambaran Wakil Rakyat Kedepan Menurut Nasdem, PKS Dan PA

0
47
Rapat Paripurna DPR Aceh/Salman Iqbal

Ketua DPW Parti Nasdem provinsi Aceh Zaini Jalil mengatakan untuk menjadi wakil rakyat orang harus sudah selesai dengan kehidupannya sendiri, menurutnya menjadi wakil rakyat adalah lahan pengabdian bukan lapangan pekerjaan, Sehingga dibutuhkan pengalaman dan pendidikan yang cukup untuk melakukan pengabdian. Zaini berharap rakyat memilih wakilnya yang memang dirasakan mampu untuk mewakili kepentingan masyarakat setempat.

“ Masyarakat bisa menilai calon dari masing-masing partai sehingga bisa memilih orang yang dirasa tepat dan benar, karena menjadi anggota DPR orang sudah siap untuk mewakili masyarakatnya”ujarnya.

Ditempat terpisah Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Aceh Ghufran Zainal Abidin mengatakan pemimpin atau wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat Aceh saat ini adalah yang bisa menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat dan mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu menurutnya pemimpin juga harus lebih mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi.

“Mereka harus merakyat sehingga mereka tau apa yang diinginkan oleh rakyat, mereka menjadi teladan dan tau permasalahan masyarakat yang mereka pimpin”ujarnya.

Sementara itu Wakil ketua Partai Aceh Kamaruddin Abubakar mengatakan yang paling utama dari wakil rakyat  adalah memiliki SDM yang baik dan  orang yang paling memahami daerahnya masing-masing serta mau memikirkan rakyatnya.

“Harapan kita Masyarakat menentukan pilihannya kepada orang-orang yang memiliki SDM yang baik dan memikirkan rakyat kedepan”lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.