Pindah Ke Golkar, Anggota DPRA PKPI Di PAW

0
86
Sidang pembahasan RAPBA-Perubahan 2013/Salman Iqbal

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Firmandez resmi di PAW dari keanggotaan DPR Aceh.

Firmandez diganti dengan Adhari karena pindah ke partai Golkar dan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar.

Proses PAW dilakukan dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Senin, (11/112013). Sidang tersebut dihadiri oleh 20 dari 69 anggota DPR Aceh, dipimpin ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah, turut hadir Sekretris daerah (Sekda) Aceh Dermawan.

Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah berharap kepada Adhari selaku anggota DPR Aceh yang baru agar sesegera mungkin beradaptasi dengan tugas-tugas dewan, apalagi saat ini DPR Aceh sedang disibukkan dengan pembahasan APBA 2014. Adhari sendiri akan bergabung dengan fraksi partai Aceh, mengingat PKPI hanya memiliki satu orang anggota dewan di DPRA.

“Ini orang baru harus semangat baru, saya berharap sisa masa jabatan satu tahun lagi bisa dimanfaatkan, ini kita sedang bahas APBA 2014, tagertnya bisa kita sahkan pada Desember ini”lanjutnya.

Hasbi menambahkan selain Firmandez, pimpinan Dewan juga sedang menunggu proses PAW anggota dewan dari fraksi partai Golkar Umuruddin Deski yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, Hasbi menyebutkan fraksi partai Golkar hingga saat ini belum mengajukan nama pengganti Almarhum Umurudin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.