Gubernur Aceh dan Gubernur BI Melayat ke Rumah Tu Sop

0
216

Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardoyo, ikut berduka atas meninggalnya Hj. Mardhiyah binti Muhammad Daud, istri dari Tgk. Muhammad Tusuf A. Wahab (Tu Sop), pimpinan Dayah Al-Aziziyah Jeunieb, Bireuen.

Zaini Abdullah dan Agus Martowardoyo ikut melayat ke rumah duka yang berada di komplek Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb.

Kedua rombongan Gubernur tersebut turut membaca Samadiah di rumah duka. Pada kesempatan tersebut Doto Zaini berpesan, agar keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan Allah SWT.

Tgk. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) mengucapkan terimakasih atas silaturrahmi dan do’a yang dipanjatkan oleh kedua rombongan tersebut, “Almarhumah hanya membutuhkan ampunan dosa. Dengan do’a kita bersama mudah-mudahan mendapat embun penyejuk dari Allah swt,” kata Tu Sop, dengan nada terbata-bata.

“Semuanya akan kembali kepada Allah, kami meyakini dibalik kehilangan Bunda (almh) ada berjuta hikmah dari Allah swt,” tutupnya.

Hj Mardiyah menghembuskan nafas yang terakhir pada Selasa, 18 Agustus 2015, sekitar pukul 10.00 waktu Malaysia. Jenazah diterbangkan  dari Malaysia dan tiba di Medan sekitar pukul 15.30 Wib. Dari Medan dipulangkan ke Jeunieb melalui Ambulance dan tiba sekitar pukul 2. 30 dini hari. Almarhumah disemayamkan di komplek Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb pada, Kamis, 20 Agustus 2015.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.