1 Muharram, PKS Banda Aceh Gelar Syukuran

0
68

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Banda Aceh memanfaatkan momentum 1 Muharram 1436 Hijriyah untuk melaksanakan syukuran Pemilu 2014.

Kegiatan dipusatkan di Aula SMK Telkomdik Lampineung kota Banda Aceh, Sabtu (25/10/2014). Dihadiri 300 san kader dan pengurus PKS se kota Banda Aceh.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan DPD PKS Banda Aceh untuk mengumumkan ketua DPD PKS Banda Aceh periode 2014-2016 yang baru saja dipilih yaitu Zaulfiar Abdullah yang saat ini juga menjabat sebagai salah satu anggota DPRK Banda Aceh.

Ketua DPD PKS Banda Aceh Zulfikar mengatakan PKS bercita-cita untuk membangun Banda Aceh menjadi semakin bermartabat, sejahtera dan Islami, kepada seluruh kader PKS ia meminta agar terus memaksimalkan kiprahnya ditengah-tengah masyarakat gampoeng, dengan melibatkan diri pada berbagai kegiatan gampoeng dan membangun komunikasi yang baik dengan perangkat gampoeng.

Partai sendiri diakui Zulfikar akan terus melakukan komunikasi politik dengan semua kekuatan politik di Banda Aceh untuk menjadikan Banda Aceh menjadi lebih baik, “Bangun komunikasi yang baik dengan para elit gampoeng untuk sama-sama mewujudkan gampoeng yang aman dan maju”katanya.

Pada kesempatan itu juga diumumkan susunan fraksi PKS di DPRK Banda Aceh. Ketua Fraksi dijabat oleh Irwansyah sedangkan Farid Nyak Umar sebagai sekretaris fraksi. Sementara Mukminan dan Zulfikar sebagai anggota.

Ketua Fraksi PKS Banda Aceh Irwansyah mengatakan Fraksi PKS Banda Aceh akan merumuskan sejumlah kebijakan  dan program yang baik untuk kota Banda Aceh serta mengadvokasi setiap persoalan yang muncul ditengah-tengah masyarakat. Menurutnya Fraksi PKS akan melakukan pendekatan dengan mengunjungi semua institusi seperti Kampus, kantor pemerintahan dan LSM untuk meminta masukan apa yang harus dilakukan untuk kota Banda Aceh, “Slogan kita Fraksi bicara dan fraksi mendengar, untuk itu kita butuh wawasan tentang apa yang harus dilakukan di kota Banda Aceh, kami mohon ini dikawal”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.