Program Dinas Harus Atas Arahan Gubernur

0
50
Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf/Ist

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi intens agar program strategis setiap Dinas bisa diimplementasikan dengan baik dan tepat sasaran. “Kepala SKPA harus saling bertemu. Komitmen koordinasi antar SKPA penting,disini peranan Sekda dan Bappeda sangat diutamakan, supaya program antar dinas tidak saling tumpang tindih,” katanya.

“Setiap dinas yang menjalankan program-program strategis harus atas arahan Gubernur. Jangan sampai seperti yang sudah-sudah. Program strategis SKPA lebih duluan rekanan yang tahu, dari pada saya. Ini komitmen penting, untuk peningkatan kualitas pelayanan kita kepada rakyat. Jangan hanya kelompok elit, yang merasakan manfaat bagi pembangunan Aceh,” ujar Doto Zaini.

Program unggulan, seperti pelebaran  Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, ungkap Gubernur, wajib terlaksana dengan baik.

”Tidak boleh macam-macam, anda telah diberi amanah seperti saya, senang atau tidak wajib dilaksanakan. Yang tidak senang silahkan pilih jalan lain. Saya peringatkan semua ini tidak boleh terjadi lagi. Tidak ada kompetisi disini, kita semua kerja meraih sukses bersama, jangan cari kesenangan,”tegas Zaini Abdullah.

Indikator keberhasilan, tambah Gubernur, jangan hanya dinilai dari aspek serapan anggran saja, namun terpenting adalah kualitasnya. “Bahwa bukan hanya serapan, tapi juga kualitas, jangan hanya kerja dan kejar akreditasi hijau namun hasilnya hitam,” tutur Zaini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.