Gubernur : Pegawai Jangan Hanya Cari Gaji dan TPK

Gubenur Aceh Zaini Abdullah menyorot kedisiplinan pegawai.  Ia menyeru, jajaran aparatur lingkup Pemerintah Aceh agar serius menegakkan displin kerja.

“Jangan pergi sebentar teken absen lalu pulang, bahkan ada kepala SKPA yang jarang di kantor. Saya akan sidak, apa yang saya sampaikan hari ini tolong cam-kan,”kata Zaini

Ditambahkannya, kepercayaan masyarakat harus digunakan dengan jujur dan sebaik-baiknya, sebab hal itu merupakan tanggungjawab dan juga sebagai bentuk ibadah.

“Jangan asal dapat gaji dan TPK, dapat uang tanpa kerja itu haram hukumnya. Kerjalah sesuai tupoksi untuk meraih pahala. Harapan rakyat, bagaimana kita kerja menyelesaikan persoalan. Kita akan mendapat upah sesuai, sehingga kita benar dan jujur bekerja untuk rakyat. Semua pembangunan untuk rakyat, kita self koreksi untuk menghindari kesalahan,“ jelas Gubernur.

Begitu juga dengan aspek pengawasan dan evaluasi terhadap proyek. Gubernur kembali menegaskan agar terus ditingkatkan monitoring lapangan, apalagi, tambahnya, sisa pemerintahan Zikir tidak sampai 3 tahun lagi.

“Saya minta komitmen saudara saudara untuk bersinergi dan ikhlas dalam membangun Aceh ke depan. Saya sampaikan ini bukan karena marah, tapi karena tanggungjawab selaku pimpinan.Tanggungjawab kepada rakyat dan kepada Allah SWT. Mari bersama membangun Aceh bukan hanya berguna untukl generasi sekarang namun juga berfaedah untuk generasi yang akan datang,” pungkas Zaini Abdullah

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads