Ini Lokasi Nyoblos Gubernur, Wagub dan WN

Gubernur Aceh  Zaini Abdullah dan wakil Gubernur Muzakir Manaf, besok, Rabu (9/7) dipastikan akan melakukan pencoblosan dalam pelaksanaan pemilu presiden 2014.

Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Murthalamuddin MSP mengungkapkan, Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah akan menyalurkan hak pilih di gampong kelahirannya Teureubue atau berlokasi di tempat pemungutan suara (TPS) 1 gampong Rapana Teuruebue, Kecamatan Mutiara, Pidie. Menurut data yang terhimpun, total pemilih disana adalah 639 pemilih.

Sedangkan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf akan melakukan pencoblosan di lamglumpang Ulee Kareng Banda Aceh.

Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar akan menyampaikan aspirasinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I di gampong Beurawe, Komplek SD Negeri 32, Banda Aceh.

Sekda Aceh   Dermawan   menurut agenda, besok sekitar pukul 9.00 WIB (atau setelah pencoblosan) akan memonitor proses pengumutan suara di beberapa TPS dalam wilayah kota Banda Aceh. Sekda Dermawan sendiri akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang berlokasi di Masjid An-Nur ie masen kayee adang, kecamatan ulee kareng kota Banda Aceh.

“Besok, Sekda juga akan melakukan telekonferensi dengan Menteri Dalam Negeri, Bapak Gamawan Fauzi,” kata Murthala. Telekompren akan berlangsung di kantor Gubernur Aceh, tambahnya.

Dikatakan, Sekda yakin pemilu Presiden 2014 di Aceh berjalan dengan lancar, aman, tenteram dan damai. Ia juga mengajak masyarakat Aceh dapat menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing sesuai dengan hati nuraninya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads