Illiza Lepas Kontingen Pramuka Banda Aceh ke MTQ Tunas Ramadhan

0
68
Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal

Walikota Banda Aceh   Illiza Sa’aduddin Djamal   Selasa (8/7) melepas kontingen MTQ Pramuka Kwarcab Kota Banda Aceh yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tunas Ramadhan di Lhoksukon, Aceh Utara.

Dalam sambutannya, Illiza meminta seluruh peserta tetap memliki semangat dan mampu mempertahan prestasi yang diraih sebelumnya, yakni juara umum.

“Meskipun dalam bulan puasa, saya minta adik-adik tetap memiliki semnagat bertanding. Pertahankan prestasi yang telah kita raih sebelumnya. Semoga kita kembali meraih juara umum,” harap Illiza yang juga Dewan Pembimbing Kwarcab Banda Aceh ini.

Target tersebut, kata Illiza bukanlah target yang berlebihan, mengingat persiapan yang telah dilakukan selama ini sudah sangat maksimal dan prestasi Banda Aceh di ajang ini sebelumnya pun tercatat sebagai juara umum.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh memberi apresiasi dan terimakasih kepada pengurus pramuka kwarcab Kota Banda Aceh yang telah bekerja keras mempersiapkan peserta untuk bertarung di MTQ Tunas Harapan yang digelar di Aceh Utara dari tanggal 10 s/d 14 Juli nanti.

Sesuai keterangan Ketua kontingen, Adnan ,  kwarcab Banda Aceh berangkat ke MTQ Tunas Ramadhan dengan kekuatan 21 orang dengan rincian 16 peserta yang akan bertanding di lima cabang dan 5 orang pelatih dan pendamping.

“Ada beberapa cabang yang kita ikuti, Tilawatil Quran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Tartil Quran dan lomba Adzan,” ujar Adnan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.