DPRA : Pejabat Di Aceh Harus Bebas Dari Narkoba

0
74
Sulaiman Abda

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) berharap agar Promosi jabatan bagi pejabat eselon II, III dan IV di provinsi Aceh dan kabupaten/kota diseluruh Aceh harus disertai keterangan bebas narkoba.

Hal demikian dikatakan wakil ketua DPR Aceh Sulaiman Abda pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2014 di halaman gedung DPR Aceh, Kamis (26/06/2014).

Sulaiman Abda mengatakan pejabat yang akan ditempatkan harus melalui pemeriksaan narkoba, hal itu untuk menghindari adanya pejabat di Aceh yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Pada saat promosi jabatan apakah eselon II, III dan IV semuanya harus diperiksa urin untuk memastikan apakah dia terlibat narkoba agar kedepan pimpinan di Aceh ini tidak terlibat narkoba”lanjutnya.

Sulaiman Abda mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk memerangi narkoba, pasalnya narkoba adalah musuh bersama yang harus dicegah peredarannya. Sulaiman mengatakan pengaruh narkoba berdampak pada rusaknya generasi di provinsi Aceh.

Sulaiman menyebutkan banyak hal yang harus dilakukan untuk mencegah generasi Aceh dari narkoba, salah satunya melalui peran keluarga. Menurutnya orang tua harus menjadi contoh bagi anak-anaknya dirumah dan lingkungan sekitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.