Kepala BKPP Aceh Ingatkan PNS Baru Untuk Tidak Ngantor Di Warung Kopi

0
54
Pelantikan CPNS

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh, Zulkarnain,  kamis (26/6) menyerahkan SK bagi 165 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemerintah Aceh di Aula BKPP. Para CPNS tersebut berasal dari formasi umum tahun 2013.

“Sebagai pembina kepegawaian, kami mengajak saudara saudara untuk dapat berbuat yang terbaik dan mampu mengikuti irama good governance dan clean government sebagai semangat bangsa,” ujarnya mengingatkan.

Ia melanjutkan, Pemerintah Aceh sendiri telah memproklamirkan bahwa di jajaran Pemerintah Aceh harus bebas dari praktik praktik KKN. Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, maka  majikan kita adalah masyarakat itu sendiri.

“Jadi berbuatlah yang terbaik kepada masyarakat, layanilah secara prima masyarakat kita,” ujar Zulkrnain.

“Jam dan ruang kerja saudara saudara adalah di kantor masing-masing, bukan di kantin, kafe-kafe, warkop, dan tempat tempat lain selain kantor, saat sedang berlangsung jam kerja,” sambungnya.

“Hal ini perlu kami sampaikan mengingat betapa besarnya sorotan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Aceh. demi menjaga kepercayaan rakyat, semangat sebagai pelayan rakyat harus dibuktikan secara nyata,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.