Banda Aceh Target 60 Emas PORA XII

0
72
sumber foto : Seputaraceh.com

Plh Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal optimis kontingen Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XII Kota Banda Aceh dapat meraih 60 emas dari berbagai cabang yang diperlombakan. Hal itu disampaikannya saat melepas kontingen Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XII Kota Banda Aceh yang akan bertolak menuju Idi, Aceh Timur di halaman kantor Balaikota Banda Aceh Jumat (13/6).

Illiza yakin kontingen PORA Kota Banda Aceh mampu meraih predikat juara umum di PORA XII yang dilaksanakan di Idi, Aceh Timur.

“Saya yakin tim PORA Kota Banda Aceh dapat mempersembahkan kado terindah dengan menjadi juara umum PORA XII 2014 ini,” ujar Illiza.

Untuk itu dirinya pun menjanjikan akan memberikan rewards/bonus kepada 60 juara yang berhasil meraih emas. Illiza juga berjanji akan memberikan bonus tambahan apabila kontingen PORA Banda Aceh berhasil mencapai 100 medali emas.

Di akhir sambutan ia berpesan kepada seluruh kontingen PORA agar selama berada di Idi dapat menunjukkan sikap madani. Yaitu dengan selalu menjaga akhlak, taat kepada Allah, berjuang dan berusaha sekuat tenaga serta disiplin dalam suasana dan kondisi apapun.

“Dengan demikian Insya Allah segala kemenangan akan dapat diraih,” ujar Illiza.

Selanjutnya ia juga meminta kepada para official PORA Kota Banda Aceh agar dapat selalu mensupport dan memberikan fasilitas yang diperlukan para atlit sehingga mereka dapat fokus dan dapat menghasilkan prestasi.

“Latihan telah dilakukan, saya harap teman-teman kontingen dapat fokus pada pertandingan. Dan kepada official saya berpesan untuk dapat selalu mensupport dan memberikan fasilitas yang diperlukan oleh para atlit sehingga mereka dapat fokus dan dapat menghasilkan prestasi,” tambahnya.

Sebelumnya ketua kontingen Pora  XII Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Haqni mengatakan kontingen PORA XII Kota Banda Aceh yang akan bertolak ke Idi, Aceh Timur sebanyak 410 orang. Terdiri dari 282 atlet dari 24 cabang yang diperlombakan.

Selanjutnya manajer 42 orang,  pelatih 65 orang dan panitia kontingen PORA Kota  21 orang. Ia menjelaskan kontingen akan berada di Idi selama 12 hari sejak tanggal 14-25 Juni 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.