Partai Aceh Akan Merahkan Sabang

MASSA Partai Aceh siap memerahkan Kota Sabang dalam kampanye akbar daerah pemilihan 1, Kamis 27 Maret 2014. Kampanye yang akan berlangsung di Lapangan Play Ground Sabang ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan simpatisan Partai Aceh.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Kampanye Partai Aceh untuk Dapil 1, Mukhlis Abee, Rabu 26 Maret 2014. Daerah pemilihan 1 meliputi Kabupaten Aceh Besar, Kota Sabang dan Kota Banda Aceh.

“Isya Allah kita akan memerahkan Kota Sabang. Kita percaya hati masyarakat Kota Sabang tetap bersama dan menyatu dalam perjuangan Partai Aceh,” ujar Jubir KPA Pusat ini.

Menurutnya, akan banyak Juru Kampanye (Jurkam) handal yang akan diturunkan di Kota Sabang, seperti anggota Tuha Peut Partai Aceh, Zakaria Saman, Wali Kota Sabang Zulkifli H Adam, Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang Nazaruddin atau disapa Teungku Agam, serta lainnya.

Sedangkan untuk pengisi hiburan dipercayakan kepada penyanyi Aceh, Marwan, serta tim kesenian lainnya.

“Tim yang berangkat ke Sabang sekitar 25 orang. Mereka adalah panitia. Sedangkan simpatisan murni orang Sabang,” kata dia.

“Kampanye di Sabang merupakan kampanye kedua untuk DPR Aceh di Dapil 1. Sebelumnya kita juga sudah berkampanye di Aceh Besar pada Senin 24 Maret 2014 lalu. Hasilnya, ribuan pendukung datang ke sana,” ujar Ketua DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh ini lagi.

Sementara untuk kampanye terbesar Partai Aceh di Dapil 1, kata Mukhlis Abee lagi, akan berlangsung di Stadion Haji Di Murtala, Lampinueng, Banda Aceh, pada 5 April nanti.

Kampanye penutup ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Zaini Abdullah serta sejumlah petinggi Partai Aceh lainnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads