Jubir PA : Surat Yang Mengatasnamakan Partai Aceh Palsu

0
90
Fakhrurrazi (jaket hitam)/tgj

Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh agar tidak terprovokasi dengan beredarnya surat ataupun himbauan yang dikeluarkan oleh pihak-pihak yang tidak jelas belakangan ini dan mengatasnamakan Partai Aceh.

“Beberapa temuan dan laporan yang kami dapatkan bahwa di lapangan beredar surat atas nama DPA Partai Aceh yang ditandatangani oleh Muzakir Manaf untuk melakukan tindakan anarkis dan kekerasan demi memenangkan Partai Aceh. Surat yang beredar adalah palsu karena hanya memperkeruh suasana dilapangan.”ujar   Juru Bicara Pusat Partai Aceh Fachrul Razi, M.I.P dalam siaran pers yang diterima kantor berita radio antero Banda Aceh.

Razi mengatakan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh hanya mengeluarkan surat secara resmi dengan nomor surat resmi dan kop surat resmi serta bertanda tangan asli dan stempel basah. Bukan dalam bentuk scaning.

Beredarkan surat-surat kaleng yang mengatasnamakan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh yang ditandai dengan tanda tangan Muzakir Manaf sebagai Ketua umum, menurutnya dilakukan oleh oknum-oknum yang mencoba memperkeruh suasana dan melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum karena melakukan pemalsuan. Upaya ini dilakukan untuk merusak pencitraan Partai Aceh dan merusak nama baik Muzakir Manaf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.