Penyandang Disabilitas Akan Tuntut Caleg PKS

Puluhan tuna netra dan penyandang disabilitas mengahadiri kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh dipelataran parkir stadioan Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Selasa (25/03/2014).

Panitia pelaksana kampanye akbar PKS Aceh memberikan kesempatan kepada perwakilan penyandang disabilitas tersebut untuk berorasi dan menyampaikan aspirasinya.

Ketua Persatuan Tuna netra Indonesia (Pertuni) kota Banda Aceh Syarifuddin  dalam orasi singkatnya mengatakan kahadirannya bersama 70 orang penyandang disablitas lainnya untuk memberikan dukungan kepada PKS Aceh untuk memenangkan pemilu legislatif tahun 2014.

“Kami datang atas keinginan sendiri, tidak ada yang memaksa dan tidak ada yang ajak, buktinya tidak ada diantara kami yang pakai baju PKS”seloronya, yang mengundang tawa ribuan massa yang hadir pada kampanye tersebut.

Syarifuddin mengaku siap mendukung PKS dan caleg-caleg PKS agar bisa memenangkan pemilu legislatif tahun 2014 mendatang, ia meminta agar caleg-caleg PKS bisa memenuhi janjinya jika terpilih sebagai anggota legislatif.

“Kalau tidak bisa diwujudkan janji-janjinya saya akan menuntut caleg-caleg PKS agar mundur dari jabatannya”ujarnya didampingi Anggota DPR RI Nasir Jamil dan Raihan Iskandar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads