PPP Aceh Siap Turunkan Surya Darma Ali

0
118
Ketua Umum PPP Surya Darma Ali/merdeka.com

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi Aceh merencanakan untuk menurunkan ketua Umum PPP Surya Darma Ali pada kampanye puncak yang akan dilaksanakan pada 2 April 2014 mendatang di pelataran Stadion Dimurthala Banda Aceh.

Hal demikian dikatakan ketua DPW PPP Provinsi Aceh Mohammad Faisal Amin  di Banda Aceh, Senin (17/03/2014).

Faisal menyebutkan PPP akan mengisi masa kampanye dengan semaksimal mungkin terutama dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, menurutnya PPP sudah melakukan kampanye sejak satu tahun terakhir, namun tetap melaksanakan kampanye terbuka mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh KIP Aceh. Menurutnya jadwal yang telah diberikan oleh KIP juga tidak mesti harus diisi oleh partai politik.

”Kampanye terbuk yang diberikan fasilitas oleh KIP boleh kita isi boleh tidak, karena para caleg sudah terus bekerja dilapangan”ujarnya.

Faisal menambahkan kampanye tidak hanya dilakukan dengan mengumpulkan masa, PPP menurutnya terus melakukan sosialisasi baik melalui baliho, spanduk dan pendekatan langsung kepada masyarakat.

Faisal optimis perolehn suara PPP akan lebih baik pada pemilu tahun 2014 ini, namun demikian Faisal tidak menyebutkan berapa target suara PPP di provinsi Aceh, target tersebut menurutnya dikembalikan kepada rakyat selaku pemilih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.