Penembak Posko Nasdem Ditangkap

0
63

Kepolisian Aceh menangkap dua pelaku yang terlibat penembakan posko Partai Nasional Demokrat di Desa Mulee, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara. Kedua pelaku penembakan posko caleg dari Partai NasDem itu berinisial AU dan RI, yang diduga punya kaitan dengan salah satu partai lokal.

Kepala Kepolisian Daerah Aceh Inspektur Jenderal Husein Hamidi mengatakan kedua pelaku penembakan posko NasDem yang terjadi pukul 04.30 WIB pada Minggu, 16 Februari 2014, ditangkap tim gabungan dari Polres Aceh Utara, Polda Aceh, dan Mabes Polri.

Polisi menangkap RI, 30 tahun, Minggu pukul 16.00 WIB di Desa Alue, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara. Dari pengembangan pemeriksaan RI, polisi membekuk tersangka lainnya berinisial UA sekitar pukul 00.00 WIB, Senin, 17 Maret 2014, di rumahnya di Desa Merak Matang Kuli.

Menurut Husein, UA merupakan eksekutor dan RI adalah pembawa sepeda motor. “Untuk pengembangan kasus tersebut, kedua tersangka masih diperiksa di Mapolres Aceh Utara di Lhoksukon,” kata Husein, Senin, 17 Maret 2014.

Sebelumnya, posko pemenangan milik calon legislator dapil II DPRK Aceh Utara dari Partai NasDem, Zubir H.T., di Desa Mulee Matang Kuli diserang sekelompok orang bersepeda motor dengan menggunakan senjata laras panjang dan pendek sekitar pukul 04.20 WIB, Minggu, 16 Februari 2014.(tempo.co)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.