8 Besar Kompetisi Liga Aceh Berlangsung 18-25 Desember 2013

Kompetisi Liga Aceh seri 2013 memasuki babak delapan besar, jadwal pertandingan delapan besar akan dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh Mulai 18 sampai dengan 25 Desember 2013.

Ketua penyelenggara Kompetisi K-Liga Khaidir, TM mengatakan delapan tim terbaik daerah yang masuk delapan besar akan tiba di Banda Aceh pada 17 Desember 2013, dan akan disediakan fasilitas penginapan maupun makan. menurut Khaidir pertandingan akan digelar dua kali dalam satu hari, sehingga pada tanggal 25 Desember semua pertandingan bisa diselesaikan.

Khaidir menyebutkan saat ini panitia sudah mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan, seperti persiapan lapangan, izin pertandingan, dan koordinasi dengan pihak keamanan.

“Satu hari dua pertandingan, sore dan malam, jadi kita harap tanggal 25 Desember semua pertandingan selesai, kompetisi dimulai tanggal 18 dan berakhir 25 Desember”lanjutnya.

Khaidir menambahkan panitia menjual tiket dengan harga relative murah sehingga bisa dijangkau semua kalangan, ia merincikan untuk tribun A dan tribun B dijual tiket dengan harga Rp. 15. 000, sedangkan tribun C dijual dengan harga Rp. 10.000. Sementara untuk tribun VIP tidak dijual tiket karena disiapkan untuk pejabat yang hadir dan wartawan.

“Harga sangat terjangkau sehingga masyarakat bawah dan pelajar pun bisa berpartisipasi”lanjutnya lagi.

Khaidir menyebutkan delapan tim tersebut merupakan juara grup dan runer-up dari hasil penyisihan yang digelar didaerah sebelumnya.
Adapun kedelapan Tim yang akan memperebutkan juara liga Aceh itu masing-masing Pidie United, Lhokseumawe City, Abdya FC, Takengon United, Ach Timur FC, Achbar FC, Singkil FC dan Meulaboh United.

Berita Terkait

Berita Terbaru