Walikota Subulussalam Curhat : Bukankah Kami Aceh Juga?

0
44

Walikota Subulussalam Merah Sakti menyempatkan diri untuk menyampaikan sejumlah permasalahan yang dihadapi oleh kota Subulussalam saat ini kepada wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf.

Hal itu disampaikan Walikota saat pembukaan MTQ ke XXXI di Lapanan Sada Kata Minggu Malam.

Walikota menyampaikan pemko Subulussalam ingin segera mewujudkan pabrik minyak goreng di kota Subulussalam,bahkan pihaknya sudah meyakinkan mentri perindustrian untuk mempercepat realisasinya, bahkan diakuinya kementrian sudah menyetujui dan memberikan anggaran  57 milyar,” namun belakangan banyak muncul komentar miring sehingga pabrik itu terancam dipindahkan, kami sangat berharap bantuan dari bapak wagub”ungkapnya.

Selain itu walikota juga Berharap proses pilkada bisa berlangsung dengan baik dalam waktu dekat,sebagaimana pidie jaya yang akan berlangsung akhir tahun ini.

“Bukankah subulussalam juga Aceh, kenapa Pidie Jaya bisa cepat kenapa kami tidak, kami juga berharap bantuan pak wagub”lanjutnya lagi.

Walikota juga mendesak pemda Aceh untuk Mempercepat pembangunan sejumlah ruas jalan , yang menghubungkan kota Subulussalam dengan daerah lain.

Selain itu Pembangunan jembatan yang rusak akibat banjir pada akhir tahun 2013″kami butuh anggaran sekitar 2 milyar dari pemerintah Aceh untuk memperbaiki jembatan itu agar perekonomian rakyat kami hidup”pungkasnya.

Menanggapi hal tu, Wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf mengatakan pemerintah Aceh akan memperhatikan segala permasalahan yang dihadapi oleh daerah, termasuk pembangunan ruas jalan yang menghubungkan kabupaten-kota di Aceh”ada 14 ruas jalan yang akan kita usul dalam APBAP 2013 mendatang, jadi kami harap bapak walikota untuk tidak ragu dengan komitmen kami”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.