Mualem Kukuhkan Pengurus Partai Aceh Subulussalam

Ketua Dewan Pengurus Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Muzakir Manaf, Senin (24/6) melantik pengurus Dewan Pengurus Wilayah-PA (DPW-PA) Kota Subulussalam, bertempat di Sekretariat DPW-PA Subulussalam.

Sebelum melantik pengurus DPW-PA Subulussalam, Mualem yang juga Wagub Aceh disambut meriah oleh ratusan simpatisan partai PA dengan tarian silat Galumbang.

hal Demikian diinformasikan Kepala Biro Pemerintah Aceh H Nurdin F Joes yang mengikuti Mualem ke Subulussalam untuk membuka MTQ Aceh ke-31.

Kehadiran Mualem yang melakukan kunjungan kerja ke Subulussalam utamanya bertujuan untuk mengukuhkan Dewan Hakim, Pelepasan Pawai Taaruf, membuka pameran dan membuka MTQ Aceh ke-31. Di hari terakhir kunjungan kerjanya Mualem melantik pengurus DPW-PA Subulussalam.

Mualem meyakinkan masyarakat Indonesia, bahwa kehadiran partai Aceh merupakan amanah undang undang dan tidak perlu ditakuti oleh siapapun. PA milik masyarakat dalam naungan NKRI. Kehadirannya, menjadi energi penting bagi bangsa guna menjaga perdamaian Aceh.

Partai Aceh hanya menginginkan kemerdekaan ekonomi yang penuh bagi rakyat, semua kelompok, suku, dan komponen manapun, karena partai itu sudah menjadi milik masyarakat bangsa.

Mualem juga menyerahkan perangkat kompoter bagi berbagai Dewan Perwakilan Sagoe PA (DPS-PA) Subulussalam  dan juga 5000 bibit jabon kepada masyarakat.

Ketua DPW-PA Subulussalam H Sudirman Munthe, mengatakan dia bersama pengurus PA siap “mengibarkan” di seluruh Subulussalam yang terdiri atas 5 kecamatan 28 gampong. “PA insya Allah akan lebih berkibar di wilayah Subulussalam,” ujar Sudirman dalam sambutannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads