Service Gabungan AHASS Digelar di Indra Makmu Aceh Timur

0
8

Maindealer PT. Capella Dinamik Nusantara melalui Technical Service Department mengadakan kegiatan Service Murah Honda di Samco Sport, CRB IDI, CRB Kuta Binjai.

“Pemilihan area ini kami lakukan karena merupakan BLANK Area (Jauh dari area AHASS) sehingga memudahkan konsumen untuk datang melakukan perawatan Sepeda motornya,” ujar Nelson Saragih selaku Technical Service Manager Capella Honda.

Kegiatan berlangsung tepat di hari sabtu dan minggu 27 s/d 28 Apr 2024.

Acara ini di adakan Kecamatan Indra Makmu, Desa Suka Makmur Kabupaten Aceh Timur.

Adapun pihak yang terlibat dalam kegiatan ini AHASS-AHASS yang berada di Aceh Timur, yaitu AHASS CRB. Peureulak, CRB Kuta Binjai, CRB. IDI dan AHASS Samco Sport, dengan mendatangkan konsumen-konsumen yang berada di area sekitaran lokasi acara yang belum melakukan Service Sepeda Motor Honda.

Pada kesempatan itu konsumen juga berhak membawa hadiah-hadiah menarik yang didapatkan melalui undian yang disediakan pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud hadirnya AHASS dalam hal ini selaku pemilik bisnis servis sepeda motor honda yang resmi, dan juga menjawab apa yang menjadi PAINT CUstomer yaitu “Jarak Jauh antara rumah konsumen dan AHASS”

Kegiatan berlangsung selama 2 hari, semua konsumen yang hadir dan melakukan servis sepeda motor honda merasa antusias dengan di adakannya program ini, konsumen juga merasa sangat terbantu dengan adanya program servis murah honda ini.

Konsumen Honda juga mendapatkan edukasi tentang pentingnya melakukan servis sepeda motor honda secara berkala dan edukasi tentang maraknya peredaran Oli Palsu yang bisa berdampak pada Sepeda Motor Honda Kesayangan Masyarkat.

Selain itu adanya juga dukungan dari para perangkat desa dan pejabat setempat merupakan kerjasama yang baik yang dilakukan untuk membantu memberi manfaat kepada konsumen-konsumen setia Sepeda Motor Honda.