Honda Sport Motoshow kembali Pecah di Banda Aceh

0
51

Pagelaran event khusus pengguna sepeda motor sport Honda yaitu Honda Sport Motoshow kembali digelar.

Event HondaSport Motoshow kali ini digelar di lokasi yang berbeda yaitu di Station Coffee Premium – Banda Aceh pada tanggal 04 – 05 Agustus 2023.

Beberapa booth serta konten acara juga sudah dipersiapkan oleh pihak panitia antara lain display sepeda motor sport Honda yang terdiri dari Honda CB150R Streetfire, Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Selain itu pengunjung juga bisa melihat accessories dan apparel Honda di booth yang telah tersedia.

Pengunjung yang hadir juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan mengendarai sepeda motor sport Honda di booth test ride.

Pengunjung juga bisa melakukan service sepeda motor dengan mendapatkan paket promo menarik di lokasi acara. Tidak hanya itu panitia juga menyelenggarakan Band Competition yang bertujuan untuk menyalurkan hobi bagi anak muda di kota Banda Aceh.

Pada sore harinya diselenggarakan gathering komunitas Honda di lokasi acara yang membuat suasana semakin ramai. GLXI Band juga hadir untuk menghibur pengunjung yang hadir dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Malam harinya dilaksanakan pengumuman pemenang dari Band Competition yang telah dilaksanakan. Dan bagi band yang meraih juara pertama selain mendapatkan piagam dan uang tunai, band tersebut akan menjadi band pembuka di event Honda selanjutnya.

Vellarocka Band hadir untuk menghangatkan suasana malam hari yang dingin. Dengan membawakan lagu-lagu romantis, Vellarocka band berhasil mengajak pengunjung yang hadir di Station Coffee Premium untuk bernyanyi bersama. “Sampai jumpa di event Honda selanjutnya” tutup vokalis Vellarocka di penghujung acara.