PKS Banda Aceh Sosialisasikan Dr. Salim sebagai Calon Presiden

0
24

Ratusan Anggota Partai Keadilan Sejahtera Banda Aceh menggelar aksi Flash Mob (Gerakan Kilat) di lima titik persimpangan Banda Aceh pada hari Sabtu (20/8/2022).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Farid Nyak Umar mengatakan aksi tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia sekaligus mengkapanyekan Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri yang akrab disapa Dr Salim sebagai Calon Presiden RI.

“Dalam aksi flash mob tersebut ratusan anggota kita memakai atribut merah putih dan PKS,kita mensosialisasi PKS Dr Salim sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang” ujar Farid yang juga Ketua DPRK Banda Aceh.

Aksi spontan ratusan anggota PKS tersebut tersebar dalam lima titik persimpangan di Banda Aceh yaitu Simpang BPKP Ulee Kareng,Simpang Surabaya, Simpang Lima, Sumpang AMD batoh dan di depan Masjid Raya Baiturrahman.

Mereka terlihat memakai atribut bendera merah putih dan PKS serta memakai baju dengan foto Dr Salim dengan nuansa merah putih.

Kegiatan flash mob ini juga dilakukan serentak seluruh daerah di Indonesia.

Sebelumnya pada hari Rabu (17/8/2022) pengurus dan anggota DPD PKS Banda Aceh telah mengikuti Upacara Bendera yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh.

Sekretaris DPD PKS Banda Aceh Zulfikar Abdullah menambahkan bahwa setelah mengikuti upacara bendera, para pengurus melaksanakan serangkaian lomba agustusan di halaman kantor yang diikuti oleh keluarga anggota partai yang tersebar dari berbagai kecamatan.

“Pada HUT RI kali ini kita melaksanakan berbagai lomba seperti lomba membawa kelereng,lomba mewarnai dan lomba estafet air yang diikuti dengan antusias dari anggota kita”. tambahnya.

Ketua Bidang Humas, Fatarjani menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semarak dengan mengambil tema PKS sebagai Patriot Pelayan Rakyat.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian telah kami laksanakan dengan sangat baik dan diikuti dengan antusias seluruh anggota partai” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.