KEISYA LEVRONKA New single : JADI KEKASIHKU SAJA

Keisya Levronka Rilis Single Perdana Berjudul “Jadi Kekasihku Saja”

Penyanyi muda belia nan cantik, Keisya Levronka, akhirnya menjejakkan kakinya di industri musik Tanah Air dengan merilis single perdananya yang diberi judul “Jadi Kekasihku Saja”. Single ini dirilis di bawah salah satu label musik rekaman terbesar, Universal Music Indonesia.

Single “Jadi Kekasihku Saja” menjadi penanda awal perjalanan karier penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019 ini di dunia tarik suara, bahkan hiburan. Dengan harapan ia dapat menjaga eksitensi dan konsistensi menjadi penyanyi yang mumpuni hingga disukai banyak penggemar, terutama untuk karya-karyanya.

Berbicara single “Jadi Kekasihku Saja”, di lagu ini Keisya menggandeng salah satu composer terbaik, Bemby Noor, yang juga dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits. Warna musik pop masih menjadi unsur utama di single ini, pop yang ceria nan manis mungkin lebih tepatnya.

Tema cinta juga tak lepas dari cerita di liriknya. Sederhana saja, bukan cinta yang kompleks, tapi lebih menceritakan bagaimana manisnya cerita tentang cinta di era remaja. Suka-sukaan, jadian, pacaran. Se-simple itu saja pesannya, tidak rumit.

Dari departemen suara, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya warna musik pop menjadi benang merahnya. Warna musik pop nyadibungkus serta disajikan dengan nuansa yang ceria, manis, dan menyenangkan untuk didengar hingga diresapi.

Suara manis dari instrument gitar akustik dan fill in dari keyboard mendominasi dari aransemen suara di single “Jadi Kekasihku Saja”. Ditambah karakter dan teknik vokal Keisya yang sangat unik dan baik, single ini menjadi kesatuan yang apik dari sebuah musik pop yang manis. Sangat easy listening dan mudah dinik mati. Dan, Keisya mampu merepresentasikannya dengan super baik!

Keisya memulai perjalanannya dengan manis, sajian terbaik di single “Jadi Kekasihku Saja” ia berikan kepada para penggemar yang mungkin sudah menunggunya sejak lama, pasca era Indonesian Idol 2019-2020 silam. Buruan dengarkan single “Jadi Kekasihku Saja” di semua platform musik digital ya, guys!

Wahai penggemar musik Indonesia, mari kitas ambut Keisya Levronka!

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads