Akhirnya, Nino Rilis Single untuk Dirinya Sendiri Berjudul “Pergilah”

Akhirnya Nino Kayam punya single sendiri! Setelah sekian lama berkecimpung di industri musik Tanah Air, Nino Kayam akhirnya merilis single untuk dirinya sendiri yang berjudul “Pergilah”, dirilis di bawah label musik Universal Music Indonesia. “Butuh keberanian lebih untuk melakukan ini. Lagu pertama dari EP solo gua akan segera dirilis. Sumpah deg-degan”, tulis Nino di akuninstagram @ninokayam.

Single “Pergilah” inibegituspesialkarenainimerupakan kali pertama Nino menyanyikanlagunyasendiri, tanpaberduetdenganpenyanyilain, atau juga tanpadinyanyikan oleh musisi lain. Sebelumnya, Nino pernahmengeluarkan single, namun kerap berduet dengan penyanyi lain.

Seperti yang kalian mungkintahu, penyanyipemiliknamalengkapAnindyoBaskoro ini selain dikenal sebagai personel grup musik RAN, orang juga mengenaldirinya sebagai produser musik yang andal, serta pencipta lagu-lagu hits bersama Laleilmanino. Begitu juga di single “Pergilah” ini, Nino menulis, mengaransemen, serta memproduserinya bersama kedua temannya di Laleilmanino.

Melalui single “Pergilah”, Nino berceritalewat suara tentang pengalaman patah hati dengan segala dinamikanya. Tepatnyalaguini bercerita tentang pengalaman dia dengan salah satu mantannya. Itu juga sebabnya mengapa Nino menamakan EP perdananya dengan “Serial Hidup 01 – Yang Sudah-Sudah”, menceritakan kisah percintaannya yang sudah berlalu.

Diksi yang mudah dicerna, tidak berusaha terdengar puitis, dengan tempo yang pelan, sendu dan terdengarsyahdu, sederhana namun pesannya mengena, sepertiitu Nino membungkuskaryanya. “Memanginilah rasa musik pop yang ada di hati dan kepalagua”, ujar Nino.

Dia pun menambahkan, “Nantinya di dalam EP Serial Hidup 01 ini akan ada banyak cerita-cerita pribadi yang gapernah gua ceritakan kepada siapapun. Paling cumasegelintiraja yang tau. Karena memangselamainilebihnyamanngobrolsamapulpen dan kertas, curhatnyajadilagu. Jaditungguinajasuara-suarahatiguaselanjutnya”.

Sudah, cukup, tidak ada keraguan lagi kalau berbicara tentang rasa yang Nino selalu tuangkan di setiap karyanya. Jadi, sebaiknya kalian mulai dengarkan laguini di semua layanan musik digital, dan nikmati sensasi dari single “Pergilah”.

Jangan lupa masukkan ke playlist, dan dengarkan sesering mungkin. Selamat menikmati!

Instagram: @ninokayam
Twitter: @nokayyyyy
Facebook: https://www.facebook.com/anindyo.baskoro
YouTube: Nino Kayam

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Hendra Pisang/Ajisaurus
Domestic Marketing
Hendra.tanusaputra@umusic.com / aji.anindito@umusic.com
0811173176 / 081911163373

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads