Nova Lantik 548 Pejabat, Iswanto Jadi Karo Humas

Nova Lantik 548 Pejabat Eselon II, III dan IV/ humas

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik sebanyak 548 orang pejabat Eselon II, III dan IV dijajaran Pemerintahan Aceh, Senin (02/09/2019).

Pejabat yang dilantik itu masing-masing 24 orang pejabat eselon II, 148 orang pejabat Eselon III dan 376 orang pejabat Eselon IV.

Khusus pejabat eselon II pada umumnya hanya berganti posisi, misalnya Kepala Biro Humas Rahmad Raden akan menjabat sebagai Kepala Sekretariat Baitul Mal menggantikan Muhammad Iswanto yang selanjutnya menjadi Kepala Biro Humas.

Selanjutnya Kepala Bappeda Aceh Azhari dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Gampong, sementara posisi Kepala Bappeda diisi oleh Helvizar Ibrahim yang sebelumnya sempat menjadi Plt Sekda Aceh.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan Aceh Syaridin akan memangku jabatan baru sebagai Kepala BPSDM Aceh menggantikan mahyuzar yang dilantik menjadi Staf ahli gubernur Aceh. Sementara Kepala Dinas Pendidikan akan dijabat Rachmat Fitri yang sebelumnya sebagai staf ahli.

Nova menyebutkan, pelaksanaan mutasi dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh, merupakan bagian dari upaya terus menerus memperkuat tata kelola pemerintahan Aceh yang lebih baik, sekaligus sebagai usaha lebih serius lagi untuk memaksimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.