New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR Kini Hadir di Aceh

Peluncuran New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR di Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk untuk varian New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada Minggu, 02 September 2018 yang bertempat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi menyebutkan New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda yang mampu menghadirkan kenyamanan, dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya, sedangkan untuk New Honda CBR250RR memiliki tampilan baru dan menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif pada pilihan warnanya.

Varian Baru New Honda New Honda CB150R StreetFire

Hermawan menjelaskan, New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Pada tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED disemua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

Varian Baru New Honda CBR250RR

Khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi, varian utama motor supersport New Honda CBR250RR ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai. New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian launching produk untuk varian New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR adalah fun touring mengelilingi Kota Banda Aceh, pameran sepeda motor Honda CB150R StreetFire dan CBR250RR, tersedianya unit riding test untuk masyarakat yang ingin mencoba Honda CB150R StreetFire dan CBR250RR , sosialisasi cari_aman dalam mengendarai sepeda motor, serta hiburan lainnya.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR wilayah Aceh sebesar Rp. 28.734.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) wilayah Aceh Rp. 27.634.000.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) wilayah Aceh sebesar Rp. 62.114.000.- Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR (On The Road) Rp. 66.939.000.- untuk tipe STD (standar) dan untuk tipe ABS sebesar Rp. 72.939.000.- sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR wilayah Aceh Rp. 67.539.000,- untuk tipe STD dan untuk tipe ABS sebesar Rp.73.539.000.-