Zaini Minta DPRA Awasi Kinerja Pemerintah Aceh

0
35
Gubernur Aceh Zaini Abdullah/ salman iqbal

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menghimbau para Anggota DPR Aceh dan seluruh komponen masyarakat Aceh, agar tidak pernah berhenti melakukan pemantauan terhadap kinerja dan semua program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh.

β€œMari kita satukan tekad dan saling bahu membahu untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Aceh,” demikian disampaikan Gubernur pada penutupan masa persidangan I DPR AcehΒ  Tahun 2016 Jumat, (19/02).

Gubernur juga meminta jajaran aparat pengawas fungsional, untuk lebih meningkatkan kinerja pengawasan, sehingga program dan kegiatan yang akan dilaksanakan bisa selesai tepat waktu, tepat sasaran dan tidak menyimpang dari ketentuan peraturan perundang-undangan.

Kepada jajaran Kepala SKPA, Zaini meminta agar bekerja secara optimal dalam proses penyelenggaraan pemerintahan umum dan pembangunan Aceh secara tepat sasaran dan tepat guna.

β€œKepada TAPA agar bekerja serius dan profesional, menyempurnakan Rancangan Peraturan Gubernur tentang Penjabaran APBA berdasarkan Qanun APBA yang telah disesuaikan dengan hasil evaluasi Menteri Dalam Negeri,”ujar Zaini.

Zaini menyebutkan setelah melalui mekanisme di Kemendagri, APBA Tahun 2016 ditetapkan senilai Rp 12.874.631.946.619, meningkat sebesar 1% dari APBA Tahun Anggaran 2015 setelah perubahan sebesar Rp.12.749.671.570.835.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.