Walikota Banda Aceh Tantang KNPI Buat Program Shalat Subuh Berjamaah Keliling

0
55

Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal menantang organisasi  KNPI untuk bersama-sama mengajak masyarakat untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah.

Hal itu disampaikan pada acara pelantikan pengurus kecamatan KNPI se-Kota Banda Aceh, Jum’at malam (13/11/2015) di Aula lantai IV, gedung A, Balaikota Banda Aceh.

“Saya ingin KNPI membuat program subuh keliling di Banda Aceh, jadi KNPI dan para anggotanya berusaha mengajak warga sekitar untuk melaksanakan ibadah subuh berjamaah di Masjid-masjid dalam Kota Banda Aceh,” tantang Illiza.

Kata Illiza, saat ini di Banda Aceh sudah berjalan program-program shalat subuh berjamaah seperti Dakwah Remaja Keliling (Darling) yang di inisiasi oleh kalangan remaja, kemudian ada Subuh Keliling (Suling), “Sekarang saya ingin yang versinya KNPI, kita akan tunggu realisasi programnya,” tambah Illiza.

Lanjut Illiza, Kota Banda Aceh akan menjadi lebih baik ketika para pemudanya ikut mendukung program-program pemerintah,“Saya mohon dukungan dari para pemuda untuk mendukung program-program pembangunan. Selama saya ajak kepada kebaikan harusnya didukung, dan ketika kami lakukan kesalahan silahkan ditegur dan beri masukan,” pinta Illiza kepada ratusan anggota KNPI Kota yang memenuhi Aula Balaikota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.