Walikota Dukung Ketua KNPI Dipilih yang Rajin Ibadah

Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal mendukung ide Ketua KNPI Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra yang menganjurkan para pemilik suara di Musda KNPI Kota menjatuhkan pilihannya kepada calon yang rajin ibadah dan selalu shalat jamaah di Masjid.

“Saya setuju dengan ide Hasnanda, pilihlah mereka yang rajin ibadah sebagai pemimpin. Karena pemimpin seperti itu punya karakter, tanggungjawab dan integritas tinggi,” Hal itu disampaikan pada acara pelantikan pengurus kecamatan KNPI se-Kota Banda Aceh, jumat malam (13/11/2015) di Aula lantai IV, gedung A, Balaikota Banda Aceh.

Sebagaimana di ketahui, Musda KNPI Kota dengan agenda pemilihan Ketua dan pengurus akan berlangsung dalam waktu dekat menyusul habisnya masa jabatan pengurus KNPI saat ini yang di ketuai Hasnanda Putra.

Ada tiga nama kandidat yang disebut-sebut akan maju sebagai calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh di Musda nanti, yakni Afdhal Khalilul Muklis, Daniel Abdul Wahab dan Irwansyah, Dua nama terakhir saat ini tercatat sebagai anggota DPRK Banda Aceh.

Sementara itu Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra melantik para Pengurus Kecamatan KNPI se-Kota Banda Aceh. Pelantikan dilakukan di Aula lantai IV, Gedung A, Balaikota Banda Aceh, Jumat malam (13/11/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Hasnanda juga mengungkapkan dalam waktu dekat akan di gelar Musda KNPI Kota dengan agenda pemilihan Ketua, “Pengurus Kecamatan memiliki hak suara di Musda nanti, kenali dulu calon dan pahami visi misinya sebelum dipilih,” pinta Hasnanda.

Hasnanda menyarankan, anggota yang memiliki hak suara di Musda nanti agar menjatuhkan pilihannya ke calon yang rajin beribadah dan yang sering melaksanakan shalat jamaah di Masjid, “Ini penting, siapapun Ketuan KNPI kedepan haruslah yang rajin beribadah dan selalu shalat jamaah di masjid,” ujar Hasnanda.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads