Yepes Keliling Dunia dengan Sepeda, Ambil Start dari Banda Aceh

Jose Guillermo Yepes, memiliki misi yang sangat mulia. Pria 47 Tahun yang pernah menjadi Walikota Navacarros (salah-satu Kota di Spanyol) ini rela mengayuh sepeda keliling Dunia untuk mengkampanyekan kepedulian terhadap anak-anak yang dibina SOS Children’s Village di seluruh dunia.

Misi mulia Jose Guillermo Yepes diawali dari Banda Aceh, tepatnya di Balaikota, Jum’at (2/10/2015), Wakil Walikota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin melepas Jose Guillermo Yepes menuju ke Meulaboh Aceh Barat, selanjutnya Jose yang pernah menjabat Walikota selama 12 tahun ini akan kembali mengayuh sepedanya ke Medan, Sumatera Utara.

Jose yang sudah meletakkan jabatan Walikota 6 bulan lalu, mengaku melakukan misi ini dengan biaya sendiri, karena sampai saat ini dirinya belum mendapatkan sponsor.

“Dua tahun lalu saya pernah lakukan hal ini dari Bali ke Florest, waktu itu saya dibayar oleh sponsor 1 Euro per Kilometernya. Uangnya saya donasikan seluruhnya untuk SOS Children’S Village. Tahun ini saya belum mendapatkan sponsor, tapi saya akan terus berusaha mencarikan sponsor untuk membantu program SOS,” janjinya.

Salah-satu cara mendapatkan sponsor, Jose mengungkapkan, akan merekam aksinya akan mengirimkan ke teman-temannya di seluruh dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads