BKKBN Aceh Evaluasi Program Semester Pertama 2015

0
62
Deputi Kependudukan BKKBN Wendy Hartanto

Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Provinsi Aceh melakukan review (penelahaan) program dan kegiatan selama semester pertama 2015 di Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan review semester pertama tersebut merupakan mekanisme operasional program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Provinsi Aceh,” kata Kepala BKKBN Aceh Natsir Ilyas di Takengon, Kamis.

Ia menjelaskan review tersebut untuk mengevaluasi pelaksanaan program selama enam bulan pertama, sekaligus melakukan perencanaan kegiatan yang akan dilakukan pada semester kedua.

Kegiatan yang berlangsung dari  30 September – 2 Oktober 2015 itu dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Tengah, H Nasaruddin dan turut hadir Deputi Bidang pengendalian penduduk BKKBN RI, Dr Wendi Hartanto.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir unsur Forkopimda Aceh Tengah diantaranya Ketua DPRK Aceh Tengah Muchsin Hasan, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Rahmawan dan Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Arm Ferry Ismail.

Sementara itu Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut sangan penting diselenggarakan guna mendukung revitalisasi program KB khususnya dilingkup kabupaten dan kota seluruh Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.