Gubernur : 70 Tahun Merdeka, Kesejahtraan Rakyat Masih Harus Difikirkan

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyatakan masih sisa dua tahun lagi bagi dirinya untuk mewujudkan visi-misi pemerintah Aceh sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Aceh pada tahun 2017 mendatang.

Hal demikian diungkapkan Zaini Abdullah selepas upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 di lapangan Blang Padang Banda Aceh, Senin (17/08).

Zaini berharap mampu menjalankan program-program yang telah ditetapkan dalam visi-misi pemerintah Aceh. Menurutnya fokus pemerintah Aceh masih pada pembangunan infrastruktur terutama wilayah tengah dan barat-selatan.

Disamping itu juga terkait dengan pelayanan kesehatan yang semakin baik serta program reintegrasi yang belum selesai.

“Kita melihat sudah ada beberapa hal yang telah kita perbuat meskipun belum maksimal,”ujarnya.

Sementara itu terkait HUT Kemerdekaan RI ke 70 Zaini mengatakan masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, khususnya menyangkut dengan kesejahtraan rakyat Aceh serta menurunkan angka kemiskinan.

Selain itu juga mempererat hubungan satu pihak dengan lainnya, terutama diantara para pimpinan daerah.

Sementara iti puncak HUT Republik Indonesia ke 70 di lapangan Blang Padang turut dihadiri Wali Nanggroe Malik Mahmud, Pangdam Iskadar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Tarmizi.Adv

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads