Ummi Niazah Ajak Semua Pihak Berkontribusi Membantu Sesama

Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Niazah A Hamid mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dan berkontribusi pada kegiatan bakti sosial Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 12 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43.

Hal tersebut disampaikan oleh Istri Gubernur Aceh itu, saat menyampaikan sambutannya pada acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 12 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43, di Halaman MAN Terpadu Kota Langsa, (Minggu, 19/4/2015).

“Untuk itu, kami mengajak para hadirin, agar bersama-sama memberikan kontribusi demi suksesnya kegiatan Bakti Sosial ini. Mari kita bersama-sama bergotong royong mengumpulkan apa saja yang bisa kita sumbangkan untuk kepentingan masyarakat kurang mampu, yang berada di lokasi pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat  ke 12 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 ini,” ajak Ummi Niazah.

Kegiatan ini pada hakikatnya adalah wujud kegotongroyongan dan saling membantu sesama. Ini semua merupakan budaya dan tradisi baik yang harus dilestarikan.

“Karena kita ketahui bahwa sejak dulu, masyarakat Aceh adalah masyarakat yang sangat peduli terhadap sesama. Ini dapat kita lihat pada berbagai kegiatan kemasyarakatan yang sering kita temui di berbagai wilayah Aceh, seperti Kanduri Maulid, Keujruen Blang, Kanduri Laot, dan lain sebagainya,” terang Ummi.

Niazah juga menjelaskan, bahwa demi suksesnya kegiatan tersebut Tim Penggerak PKK Aceh sangat membutuhkan dukungan semua pihak dan lintas sektor. Dengan adanya dukungan dari pihak-pihak yang berkepentingan, agar segala tujuan yang ingin dicapai dapat terwujud dengan cepat.

“Akhirnya, saya berharap semoga pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat  ke 12 dan HKG PKK ke 43 dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Semoga Allah selalu meridhai segala upaya dan kerja keras kita dalam membangun keluarga yang sejahtera, sakinah mawaddah warahmah,” pungkas Niazah A Hamid.

Usai memberikan sambutan, Ummi juga menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda kepada Jamilah, Tongkat Segitiga untuk Sumini dan tongkat tangan yang diserahkan kepada Yusri. Selain itu, Ummi juga menyerahkan buku BKL-KIT kepada Kelompok BKL Melur yang beralamat di Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, buku tersebut diterima langsung oleh Novia Arlina selaku Ketua Kelompok tersebut.

Ummi Niazah beserta rombongan mengakhiri kegiatan tersebut dengan melakukan kunjungan ke sejumlah stand yang ada di lokasi kegiatan BBRGM yang berada di Gampong Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads