Ini Dia Juara Menembak Eksekutif Dalam Rangka HUT Banda Aceh

Lomba menembak eksekutif target telah dilangsungkan di lapangan tembak Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar, Minggu (19/4/2015).

Kejuaraan dalam rangka memperingati HUT Kota Banda Aceh ke 801 ini terselenggara berkat kerjasama Pemko Banda Aceh dengan Kodim 0101/BS selaku panitia pelaksana dilapangan.

Kompol Charlie Saputra Si K keluar sebagai juara untuk kelas eksekutif. Juara II jatuh ke tangan Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Novianto Si K dan juara tiga diraih oleh Danyon Raider Mayor Inf Wiji Kurnia Suliswaryadi.

Untuk kelas SKPD, Yubasri dari BPBD Kota Banda Aceh berhak tampil sebagai kampiun setelah menyisihkan Lawan-lawannya. Ambia dari Bagian Pembangunan Setdakota Banda Aceh meraih juara dua dan Iskandar dari Dishubkominfo Kota meraih juara tiga

Ketua pantia, Ir Samsul Bahri yang juga Kepala Dinas PU Kota Banda Aceh mengatakana kepada para juara selain diberikan tropi, juga mendapat hadiah menarik, Juara I berhak membawa pulang TV LED, juara II Kulkas dan juara III mendapatkan satu unit Mesin Cuci dari panitia.

Kejuaraan yang berlangsung sehari ini dibuka oleh Sekdakota Banda Aceh Ir Bahagia Dipl SE. Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal SE juga hadir dan sempat mencoba senjata yang digunakan para peserta penembak, Senjata laras panjang jejis M 16 yang seringa digunakan oleh personil TNI

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads