Saladin Gantikan Gustav Sebagai Humas Polda Aceh

0
212

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) T.Saladin dipercayakan menjadi Kepala Bidang Humas Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Aceh menggantikan Komisaris Besar (Kombes) Pol Gustav Leo yang telah menjabat Kabid Humas sekitar 3 tahun.

Pelantikan dan sertijab Kabid Humas Polda Aceh dipimpin Kapolda Irjen Pol Husein Hamidi, Senin (16/3) di Mapolda Aceh disaksikan sejumlah pejabat utama.

Sebelum menjadi Kabid Humas, AKBP Saladin bertugas di Bareskrim Polri dengan posisi Kepala Sub Bagaian (Kasubag) Barang Bukti (Barbuk) dan Bagian Tahanan serta Barang-Bukti ( Bagtahti). Saladin bukan orang baru di lingkungan Polda Aceh, sebab sebelumnya penah menjabat Kapolres Bireuen tahun 2009-2010 dan Wakil Direktur Reskrim Polda Aceh.

Sementara Kombes Pol Gustav Leo dari Kabid Humas Polda Aceh dipercaya menjadi Kepala Biro (Karo) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Aceh. Gustav Leo sudah menjabat Kabid Humas sejak Kapolda Aceh dijabat Irjen Pol Iskandar Husein.

AKBP T.Saladin saat ditemui usai serah terima jabatan mengatakan tugas yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Tentunya, sebagai Humas, akan membangun hubungan baik dengan kalangan wartawan.

“Dalam berkomunikasi dengan media tentu tetap mengikuti arahan pimpinan. Karena itu, saya meminta teman media untuk dapat saling mendukung selama saya mengemban tugas sebagai Humas Polda Aceh,” ujar Saladin. (analisa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.