Banda Aceh Raih Penghargaan Pengelolaan Air Limbah

0
74
sumber foto : Seputaraceh.com

Kota Banda Aceh kembali meraih sejumlah penghargaan. Kali ini, kota Banda Aceh  meraih dua penghargaan sekaligus, yakni juara 1 Bidang pengelolaan sanitasi, sub bidang pengelolaan air limbah.

Penghargaan lainnya adalah dibidang pengelolaan tata ruang, sub bidang penataan ruang terbuka hijau, untuk bidang ini Banda Aceh meraih juara 3.

Penetapan pemenang ini diumumkan pada rapat Persiapan Pemberian IMP Bidang Pelayanan Jasa Perkotaan Tahun 2014 yang berlangsung Rabu (4/1) di Ruang Rapat Praja Bhakti Utama Lantai II , Kantor Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Jalan TM Pahlawan Kalibata, Nomor 20 Jakarta Selatan.
Rapat ini dihadiri langsung Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal   didampingi Kadis Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh,  Jalaluddin.

“Direncanakan pemberian penghargaan akan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri pada bulan Februari ini” ungkap Illiza.

Atas penghargaan ini, Walikota mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kota dan kerja keras semua pihak yang telah membantu terwujudnya prestasi ini.

“Semoga prestasi di awal tahun 2015 ini mampu memotivasi SKPD-SKPD lainnya untuk bekerja lebih giat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota” harap Illiza.

Menurut Illiza, ketika usaha bersama telah maksimal diberikan kepada masyarakat, maka prestasi akan datang dengan sendirinya dan yang pasti akan menjadi tabungan amal di akhirat. Selain itu,  Illiza juga berharap, melalui prestasi ini dapat memicu Pemerintah Kota untuk mewujudkan pelayanan prima yang memuaskan masyarakat Kota Banda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.