Wali Kota Janji Tingkatkan Kinerja Satpol PP dan WH

0
61
Razia busana oleh WH/Salman Iqbal

Wali Kota Banda Aceh   Illiza Sa’aduddin Djamal  menyampaikan jawaban/penjelasan atas usul, saran dan pendapat Badan Anggaran serta masukan komisi-komisi DPRK Banda Aceh terhadap RAPBK 2015

Jawaban tersebut disampaikan langsung oleh Illiza di Ruang Sidang Utama Gedung DPRK Banda Aceh, Selasa (23/12/2014).

Dalam paparannya, Illiza mengatakan sependapat terhadap usul dan saran dewan terkait alokasi waktu bagi publik mengkritisi RAPBK Banda Aceh 2015. “Sesuai Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, kami akan meng-upload Draft Rancangan APBK tahun 2015, sebagai wujud transparasi perencanaan penganggaran kepada masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, Wali Kota Banda Aceh menyampaikan jawaban/penjelasan atas usul, saran dan pendapat masing-masing komisi terhadap  RAPBK 2015 yang disampaikan pada pada rapat hari Senin (22/12) kemarin.

Terkait peningkatan kinerja dan penambahan personil Satpol PP/WH yang disorot oleh Komisi D, wali kota mengatakan sependapat dengan dewan. “Kami akan terus berusaha meningkatkan kinerja Satpol PP/WH dengan menyesuaikan dengan anggaran yang ada,” ujarnya.

Kemudian terkait masukan Komisi C soal perlunya koordinasi lintas dinas seperti DPU, PDAM, PLN dan Telkom, wali kota mengatakan akan terus berusaha meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak tersebut sehingga tidak lagi terjadi tumpang tindih penataan kota.

Setelah menyampaikan jawaban dan penjelasannya, Illiza berharap pembahasan RAPBK 2015ini dapat rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.