Masjid Agung Al-Makmur Terima Bantuan Ambulance

Wali Kota Banda Aceh  Illiza Sa’aduddin Djamal   menyerahkan satu unit mobil Ambulance untuk Masjid Agung Al-Makmur, Lampriet, Banda Aceh.

Mobil ambulance dengan merk KIA jenis Travello diserahkan serahkan Illiza kepada Imam Besar Masjid Agung Al-Makmur,  Tgk H M Jamil Ibrahim,  Selasa (23/12) di Balai Kota.

Dengan adanyan fasilitas ambulance ini, lliza berharap keberadaan Masjid Agung Al-Makmur tidak hanya sebagai rumah ibadah saja, (api juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar melalui keberadaan ambulance tersebut.

“Sebagai Masjid Kota Banda Aceh, sudah selayaknya Masjid Agung Al-Makmur memiliki 6asilitas yang lengkap yang dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar, seperti ambulance ini,” harap Illiza.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga mengatakan dalam waktu dekat akan menyerahkan perangkat pelengkap lainnya, yakni proyektor.

“Dengan kelengkapan fasilitas yang dimiliki Masjid ini, kita harap syiar Islam menjadi lebih baik dan berdampak bagi kemakmuran Masjid kebanggaan warga kota ini,” harap Illiza.

Sementara itu, Tgk Jamil Ibrahim memaknai bantuan ini sebgai bentuk perhatian Pemerintah terhadap keberadaan Masjid Agung Al-Makmur. Tgk Jamil berjanji akan mengelola fasilitas ini untuk kepentingan warga Kota Banda Aceh.

“Nanti akan kita cantumkan nomor telepon, siapa saja warga Kota yang ingin memakai ambulance dapat menghubungi nomor telepon tersebut,” ujar Tgk Jamil.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads