Ketua DPRK Defenitif Dilantik

0
48
sumber foto : Seputaraceh.com

Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Partai Demokrat Arif Fadillah resmi dilantik sebagai ketua DPRK Banda Aceh periode 2014-2019, sementara untuk posisi wakil ketua satu dilantik Heri Julius dari partai Nasdem dan wakil ketua dua Hendra Budiansyah dari Partai Aceh.

Dari tiga orang pimpinan yang dilantik tersebut, hanya pimpinan dari partai Nasdem yang berganti posisi dari sebelumnya M Ali sebagai pimpinan sementara menjadi Heri Julius sebagai pimpinan definitif.

Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Jamal berharap bisa terus menjalin kerjasama yang baik dengan para pimpinan DPRK Banda Aceh, khususnya dalam hal mewujudkan Banda Aceh sebagai model kota madani. Illiza berharap baik pihak legislatif maupun eksekutif bisa bersama-sama menunaikan amanah dari rakyat.

“Kami berharap adanya dukungan dan keharmonian dengan  DPRK Banda Aceh untuk mempercepat terwujudnya model kota Madani”lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPRK Banda Arief Fadillah mengatakan dengan dilantik dan diambil sumpah pimpinan dewan definitif, maka tugas dan fungsi lembaga legislatif ini akan semakin mantap. Arief Fadillah menyebutkan, pimpinan dewan bukanlah kepemimpinan orang per orang. Pimpinan dewan merupakan kepemimpinan kolektif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.