Lepas Kloter Pertama, Zaini Bekali Jamaah Dengan Keumamah

0
67
Gubernur Aceh Zaini Abdullah/ salman iqbal

Gubernur Aceh Zaini Abdullah melepas keberangkatan 440  jamaah haji kloter pertama embarkasi Banda Aceh, Jum’at (19/09).

Jamaah haji kloter pertama merupakan gabungan dari tiga daerah, masing-masing dari kabupaten Aceh Besar 158 jamaah, Aceh Timur 156 Jamaah dan Banda Aceh 121 jamaah.

Koordinator Humas embarkasi Banda Aceh Akhyar merincikan jamaah kloter pertama terdiri dari 177 jamaah pria dan 263 jamaah wanita.

Selain itu juga mengatakan jamaah termuda pada kloter satu atas nama Sheila Syaidatul Akmal Binti Jusmal Diansyah (21 Tahun) dari kabupaten Aceh Besar, dan Jamaah tertua atas nama Asiah Binti Ibrahim Ganto ( 90 Tahun) dari Aceh Timur.

Sebanyak 299 jamaah kloter pertama juga dinyatakan memiliki resiko tinggi terhadap kesehatannya, yang terdiri dari 155 jamaah wanita dan 184 jamaah pria.

Pada saat melepas jamaah kloter satu ini gubernur Aceh atas nama pemerintah Aceh juga memberikan cenderamata berupa satu paket kemamah (Ikan kayu) bagi setiap jamaah.

Selain Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Hadir pada pelepasan kloter pertama ini antara lain ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, dan Kajati Aceh Tarmizi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.