Fraksi PA : Ada Yang Sedang Adu Domba Pimpinan Aceh

Fraksi partai Aceh DPR Aceh menilai ada pihak-pihak yang dengan sengaja mengadu domba pucuk pimpinan dari pemerintah Aceh.

Hal demikian dikatakan ketua Fraksi partai Aceh M Harun pada penyampaian pendapat akhir fraksi terhadap Lpj Gubernur Aceh di DPR Aceh, Kamis (21/08/2014).

Harun mengatakan pihak-pihak yang menjadi provokator tersebut dikoordinir oleh pihak tertentu agar memecah belah pucuk pimpinan pemerintah Aceh dan mereka akan mengambil keuntungan dari perpecahan tersebut.

“ Oleh sebab itu Fraksi partai Aceh menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan politik adu domba dari provokator tersebut”lanjutnya.

Harun menghimbau kepada pelaku provokator agar segera meninggalkan Aceh sebelum masyarakat Aceh bersatu melawan semua bentuk provokasi mereka.

“Mereka sengaja mengadu domba pimpinan-pimpinan pemerintah Aceh dan mereka akan mengambil keuntungan dari itu, Fraksi kami partai Aceh meminta provokator yang bersembunyi dibalik layar agar segera angkat kaki dari Aceh karena kami akan bersatu melawan anda sekalian, ”ujarnya.

Harun meminta kepada semua provokator-provokator agar tidak mengusik dan memperkeruh suasana damai yang sudah dicapai oleh rakyat Aceh dengan susah payah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads