Pernyataan Kepala SKPA Harus Atasnamakan Gubernur

0
60
Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf/Ist

Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta agar program setiap SKPA berbasis visi dan misi Pemerintahan Zaini – Muzakir (Zikir).

“Saya mulai melihat, ada SKPA mulai melahirkan program yang tidak berpedoman pada visi dan misi ZIKIR. Saya intruksikan, semua program yang didanaidari dana ABPA/ABPN/Otsus, harus merujuk pada program jangka pendek dan jangka panjang. Jangan copy paste. Kepala Bappeda dan para Kepala kepala Dinas harus serius mengawasi dan menjalankannya,” tandasnya.

Gubernur Zaini Abdullah juga meminta semua pernyataan Kepala SKPA di media mengatasnamakan Gubernur Aceh. Instruksi ini penting, tambah Doto Zaini, supaya pemerintah Aceh kuat dan bergema.

“Beuk saboh peurahoe, dua boh keumudoe. Semuanya harus atas nama Gubernur Aceh. Ta bangun Aceh, han mada ngen choem jaroe. Untuk membangun Aceh, tidak cukup dengan Asal Bapak Senang (ABS), tapi wajib informasikan kondisi riil dan kebenarannya, sehingga saya bisa langsung menindaklanjuti. Akan ada sanksi dan perbaikan bila ditemui kesalahan fatal. Sanksi ini untuk melecut semangat, sebagai motivasi kerja,” tutur Gubernur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.